Cara Membuat Pasang Iklan Promoted Posts Di Facebook

Salah satu pilihan saat membuat iklan di facebook adalah promoted posts . Ide di balik posting dipromosikan adalah untuk mendapatkan posting Anda dipromosikan ke News Feed penggemar dan teman-teman mereka menggunakan iklan facebook .

Promoted posts facebook ads

Semua posting yang dipromosikan akan ditampilkan menggunakan iklan facebook di feed berita dari orang-orang yang suka Halaman Anda dan , ketika mereka berinteraksi dengan posting , untuk teman-teman mereka .

Tulisan ini akan diberi label sebagai " Sponsored " di feed berita . Posting dipromosikan tidak akan ditampilkan di kolom kanan Facebook sebagai iklan facebook biasa.

Dengan demikian , selain kata-kata " sponsor " mereka muncul sebagai pos normal

Cara membuat iklan facebook promoted posts

  1. Pergi ke alat berbagi untuk membuat posting yang biasa Anda lakukan . 
  2. Masukkan rincian posting Anda . Buat eye-catching judul yang akan terlibat penggemar Anda . 
  3. Klik pada tombol Promosikan drop-down dan menetapkan anggaran yang Anda inginkan . Anggaran yang Anda tetapkan adalah anggaran seumur hidup dan bukan anggaran harian . 
  4. Klik Simpan
Catatan: bahwa anggaran yang Anda tetapkan untuk posting Anda dipromosikan adalah anggaran seumur hidup yang akan berjalan selama seluruh durasi posting Anda dipromosikan . Sama seperti dengan iklan di facebook , Anda mungkin akan ditagih setiap hari untuk sumber pendanaan utama Anda telah ditunjuk di facebook ads Manager , dan hanya untuk jumlah yang digunakan untuk menjalankan kampanye . Anda dapat melihat sumber pendanaan utama Anda serta faktur akses dari gigi drop-down di " Promosikan " tombol , atau dari iklan Manager.

Artikel mengenai cara membuat pasang iklan promoted posts facebook ini bisa anda temukan di http://facebook.com/help/promote