3 Langkah Wajib Untuk Pengelola Facebook Fanpage

Bagaimana tips mengelola facebook fanpage untuk kepentingan bisnis? sulitkah?
Faktanya hanya ada 3 langkah wajib yang harus atau sebaiknya anda lakukan jika anda serius menekuni sosial media marketing menggunakan facebook fanpage. Dan berikut 3 langkah penting dalam mengelola facebook fanpage.

3 Langkah mengelola facebook fanpage

  1. Mulai membuat halaman facebook

  2. Mulailah membuat dan menentukan jenis halaman bisnis anda, kriteria serta sasaran pasarnya, langkah pertama ini menentukan kesuksesan anda nantinya.
  3. Bangun basis pasar anda

  4. Mulailah mengumpulkan banyak like, anda bisa menggunakan jasa like facebook atau secara manual namun lama tentunya, setelah lumayan banyak, ledakkan penggemar anda dengan kekuatan potensi dari iklan facebook atau facebook ads, bisa menjadi pilihan terbaik bagi anda untuk meningkatkan jangkauan pasar dan tentunya kesuksesan bisnis anda
  5. Isi dengan update bermutu

  6. Pembangunan kerajaan bisnis anda tentunya jangan sampai hanya terhenti di dua langkah di atas, jangan lupa untuk tetap mengisi fanpage anda dengan update bermutu setiap harinya dan selingi dengan promosi barang atau jasa yang anda tawarkan. Ya, jangan menghujani penggemar anda dengan promosi, berikan juga manfaat pada penggemar anda untuk tetap berada di dalam halaman facebook anda dan melakukan penyebaran promosi secara viral.

Semoga artikel kali ini dapat membantu anda.